Jumat, 07 September 2012

David Copperfield



David Copperfield mulai bermain sulap sejak usia 12 tahun, dan menjadi pesulap termuda diterima sebagai anggota Society of American Magicians. Ketika berusia 16, Universitas New York sudah mengundangnya untuk mengajar sihir saja. Nama "David Copperfield" diambil dari tokoh fiksi bernama David Copperfield yang muncul dalam novel yang sama, David Copperfield by Charles Dickens. Pada usia 19, Copperfield telah melakukan besar di Hotel Pagoda, Honolulu, Hawaii.

Kebanyakan Copperfield penampilan televisi dan acara khusus sebagai bintang tamu di acara televisi. Di layar lebar, Copperfield pernah bermain sebagai Ken penyihir dalam film horor produksi Teror Kereta tahun 1980. Selain itu, Copperfield telah muncul sebagai figuran dalam film Pret-à-Porter (1984), namun namanya tidak termasuk dalam daftar pemain.

Pada tahun 1982, Copperfield mendirikan Project Sihir Foundation untuk membantu merehabilitasi pasien yang telah lumpuh tangan dengan gerakan untuk mengajarkan sihir sebagai metode terapi fisik. Metode yang dikembangkan diakreditasi oleh Asosiasi Terapi Okupasi Amerika, dan digunakan di lebih dari 1.100 rumah sakit di 30 negara di seluruh dunia.

Pada tahun 1996, Copperfield menulis antologi fiksi berjudul Tales David Copperfield dari Mustahil yang mengambil latar belakang dunia sihir dan ilusi. Dalam menulis buku Copperfield bekerja sama Dean Koontz, Joyce Carol Oates, Ray Bradbury, dan anggota tim lainnya. Pada tahun berikutnya diterbitkan jilid kedua, Beyond Imagination David Copperfield (1997).

Copperfield memiliki Museum Internasional dan Perpustakaan Seni Magic di Las Vegas, Nevada. Museum ini didirikan sebagai upaya untuk melestarikan sejarah seni sulap Copperfield, dan koleksi magic alat antik, buku, dan benda-benda yang berkaitan dengan seni sulap. Setiap tahun, David Copperfield melakukan lebih dari 550 pertunjukan di seluruh dunia.

EXPERT MAGIC PERJANJIAN DENGAN JIN


surat perjanjian kemudian diduga dilakukan oleh "penyihir dengan perwakilan dari setan" yang bernama Asmodeus dan tulisan-tulisan yang terkandung dalam surat itu ditulis untuk manusia, tetapi copnya Cop Jin. Tapi sebenarnya Jin telah bermain-main dengan manusia. Cop terkandung dalam surat ini tidak mewakili polisi iblis, bahkan tidak Ifrit polisi ', dari jenis yang paling kuat dari Jin. Dia adalah jin jahat milik polisi biasa.
sebuah surat yang diucapkan perjanjian antara "Setan dengan O'Ryan Greenfield" penyihir dari barat. Sebenarnya surat itu adalah kesepakatan otentik antara seorang penyihir dengan empat-Jin yang jelas menyatakan tanda tangan mereka, yang kemudian diperkuat oleh Ifrit polisi '.

Rahasia David Copperfield

David Copperfield berlatih sihir. Itulah mengapa ia bisa melakukan apa saja bahkan terbang. Kehebohannya adalah ketika dia menghilangkan patung Liberty dalam beberapa detik. David Copperfield sebenarnya sangat populer di kalangan jin. Dia memiliki kesepakatan dengan salah satu dari 'Ifrit nya. 'Ifrit memiliki ribuan tentara dalam jumlah. Merekalah yang mengangkat Copperfield. Jadi dia bisa naik sedikit di udara, dibutuhkan ribuan jin untuk mengangkatnya.

Dan lagi satu keterampilan, yang ia memotong seorang gadis di dada, adalah jin perempuan yang muncul dalam bentuk seorang gadis manusia. Dia menghilang, kemudian menunjukkan kembali tanpa sedikitpun tanda cedera. Hal ini dimungkinkan Copperfield telah membuat kesepakatan yang sama seperti di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar